Jumat, 11 September 2009

Jangan Menyerah

"Tak ada manusia yang terlahir sempurna,jangan kau sesali segala yang telah terjadi"

Itu adalah kalimat yang berada di lagu D'MASIV yang berjudul Jangan Menyerah. Memang semua manusia yang di ciptakan di dunia ini tidak ada yang perfect alias sempurna karena kita semua pasti tahu kalau kesempurnaan itu hanya milik Allah yang Maha Esa,dan kita juga jangan pernah menyesali segala sesuatu yang telah terjadi pada diri kita baik itu sesuatu yang buruk atau sesuatu yang baik.

Jangan pernah menganggap kekurangan yang ada pada diri kita adalah sebuah kelemahan, tapi anggaplah sebagai sebuah kekuatan kita dalam menapaki kehidupan,karena apabila kekurangan itu di anggap sebagai kelemahan kita tidak akan pernah percaya pada diri sendiri, harusnya kita membuktikan bahwa dengan adanya kekurangan ini kita bisa jadi lebih baik dari yang lain.

And jangan pernah kita menganggap kelebihan yang ada pada diri kita adalah sebuah kekuatan yang bisa di pamerkan kepada semua orang,dengan cara seperti itu kita bisa di anggap sebagai orang yang sombong,kelebihan memang boleh di tunjukan asalkan menunjukannya jangan secara berlebihan,ya.....jadi biasa - biasa aja lah . . .

So . . . kita syukuri aja apa yang ada pada diri kita, n' kita juga jangan pernah merasa minder apalagi menyombongkan diri, jadi ya, , , biasa - biasa aja gitu. . . dan apabila kita mau berusaha kita pasti bisa dan kita harus yakin bahwa kita bisa jangan pernah ada kata menyerah.

Banyak yang bilang kalau "kegagalan adalah sebuah kemenangan yang tertunda" pepatah ini memang benar adanya,cause pepatah itu mendorong kita untuk menjadi lebih bai dan lebih baik lagi sampai kita mendapatkan apa yang kita inginkan. . .

So . . . . Jangan Menyerah . . . . .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 PoenyaNie Corporation