Senin, 14 September 2009

Ngacak Nomer

Akhir - akhir ini banyak nomer HP yang nyasar ke nomer HP ku. . .(ada yang sama kya gw ga nasibnya ??)
Kadang aku suka bete sama orang GJ yang suka nelpon atau sms ke nomer HP ku, truz setelah ku tanya "Tau dari siapa nomer ini ??" and rata - rata semua nya bilang "ngacak nomer . ." ikh GJ banget kan ,truz ada juga yang pura - pura bilang kalo nomer aku itu mirip sama nomer temennya. . . hmmph makin parah . . . n' ujung - ujung nya pasti minta kenalan . . . . aduch . .

Kenapa ya orang - orang hoby banget ngacak - ngacak nomer HP ? ?
Padahal masih banyak kan hoby yang lain ya. . . kaya olah raga,koleksi benda - benda antik,race, dsb yang masih enak buat di kerjakan , , , ya.... siapa tau kan bisa jadi atlet atau kolektor yang bisa mendatangkan uang ? ? (ketauan dech klo gw lagi cari duit. . .)

Aduh . . . . . KACAU . . . .
Pernah ada juga yang ngesms aku sampai 400 sms n' menuhin inbox ku gara - gara gak dicuekin, , gila gak tuch (gw sampe gak bisa tidur gara - gara itu n' HP gw sampe mati susah bwt hidup lagi).

Harapan aku : Jangan ada yang suka ngacak - ngacak nomer HP lagi coz kasian tuch yang punya nomer HPnya. . .

Haduh Biung . . . . . .


Hiks . . . Hiks . . . Hiks . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 PoenyaNie Corporation